Caution!!!


Do With Your Own Risk


Register dulu buat dapetin domain

Belajar Bikin domain nggak harus beli domain. Coba dong.. yang nyedia'in gratisan ada kok..hehehe (ketauan ni tukan makan yang gratis2..haha..) Tinggal masuk kesini aja register terus login, pilih-pilih domain... cari-cari domain.. klo ketemu,cocok.. ambil.. Domain dot co dot cc nggak semua gratis nih.. jadi ya pilih-pilih dulu klo pegen gratis.. OK?? next>>



Nyetting ngubah blogspot.com jadi co.cc

kalo udah register tinggal sign in lalu lihat gambar di bawah..






Artikel yang terkait dengan kategori:




Komentar melalui Facebook:
cara memasang Facebook Comment?

0 komentar :

Poskan Komentar

boleh copas tapi cantumkan sumber linknya ya ... ^^



Copyright 2010 Hermawan's IT Blog.
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger