Caution!!!


Do With Your Own Risk


Tambah mantep dah YF pake OpenVPN. hehehe....
Emang apaan tuh OpenVPN? gak usah di jelaskan panjang lebar deh..hehehe...

Adanya OpenVPN memungkinkan kita ngenet gak pake Proxy. Sebelumnya kan ngenet pake YF harus pakek proxy? lha gimana kalo mau nyambung sama YM? ato apa aja lah yang ga bisa dikasih proxy? ini solusinya..hehe



Download aja OpenVPN di situs resminya.

Kalo udah didownload tinggal diinstall deh...

hmm.. cara konekin ke YF gmn caranya???

gampang!! tinggal masuk konfigurasi YF> OpenVPN setting> isikan OpenVPN executable dimana tempan openvpn.exe terinstall




jadi deh... tinggal tunggu tuliasan OpenVPN ready, you are now online

Artikel yang terkait dengan kategori:




Komentar melalui Facebook:
cara memasang Facebook Comment?

0 komentar :

Poskan Komentar

boleh copas tapi cantumkan sumber linknya ya ... ^^



Copyright 2010 Hermawan's IT Blog.
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger