Caution!!!


Do With Your Own Risk


Untuk mengubah bahasa di Windows 7, anda harus Menginstall LIP (Language Interface Pack)

Windows sendiri telah support oleh banyak interface Bahasa, untuk info lengkapnya dan download Interface bahasa Indonesia silahkan kunkungi link dibawah :
http://www.microsoft.com/downloads/details.aspx?FamilyID=a1a48de1-e264-48d6-8439-ab7139c9c14d&displaylang=id

Petunjuk

PERINGATAN: Jika Anda memiliki enkripsi BitLocker yang diaktifkan, silakan mematikan sebelum memulai pemasangan LIP. Buka Control Panel, pilih System and Security, kemudian BitLocker Drive Encryption. Klik Suspend Protection.

Karena ada pengunduhan yang terpisah untuk Windows 7 versi 32-bit dan 64-bit, sebelum Anda memulai pengunduhan, Anda harus menentukan versi Windows 7 yang telah terpasang: Ini bagaimana caranya menentukan versi Windows 7 yang telah terpasang:

Klik tombol Start kemudian klik-kanan pada komputer dan pilih Properties. Ini akan menampilkan informasi dasar dari komputer Anda.
Lihat di seksi Sistem untuk tipe Sistem. Ini akan mengindikasi jika Pengoperasian Sistem Windows 7 Anda adalah Sistem Pengoperasian 32-bit atau Sistem Pengoperasian 64-bit.

  1. Klik tombol Download pada halaman ini untuk memulai pengunduhan, atau pilih bahasa yang berbeda dari daftar menurun Go.
  2. Lakukan salah satu dibawah ini:
    • Untuk memulai pemasangangan segera, klik Open atau Run this program from its current location.
    • Untuk menyalin unduhan ke komputer Anda untuk pemasangan diwaktu berikutnya, klik Save atau Save this program to disk.

Artikel yang terkait dengan kategori:




Komentar melalui Facebook:
cara memasang Facebook Comment?

1 komentar :

Anonim mengatakan...

tutorialnya mantap -mantap gan

Posting Komentar

boleh copas tapi cantumkan sumber linknya ya ... ^^



Copyright 2010 Hermawan's IT Blog.
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger