Caution!!!


Do With Your Own Risk


Pengen ngutak atik Windows Mobile? Mau beli tapi duitnya ga ada??? 


Cukup modal PC anda bisa mencoba Windows Mobile Emulator. Jadi kita bisa mencicipi Windows Mobile system gak perlu beli dulu, tinggal install aja di PC, hehe

Bisa juga nginstall n run Windows mobile applikasi lho seru kan, 


yuk mari sedot,

Nih link download buat 

Windows Mobile 6.1.4 Emulator Images


Artikel yang terkait dengan kategori:




Komentar melalui Facebook:
cara memasang Facebook Comment?

0 komentar :

Poskan Komentar

boleh copas tapi cantumkan sumber linknya ya ... ^^



Copyright 2010 Hermawan's IT Blog.
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger