Caution!!!


Do With Your Own Risk


GeMasTIK tuh apa ya? Hmm

baca dulu:
geMasTIK 2010

geMasTIK atau Pagelaran Mahasiswa Nasional bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Tahun 2010, merupakan program Direktorat Penilitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DP2M) DIKTI, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas peserta didik sehingga mampu mengambil peran sebagai agen perubahan dalam memajukan TIK dan pemanfaatannya di Indonesia.
geMasTIK adalah pergelaran berbagai kegiatan mahasiswa tingkat sarjana dan diploma dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia dalam bidang TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi). Pemilik kegiatan adalah :
1. Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
2. Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi
3. Kementrian Pendidikan Nasional Republik Indonesia
Perguruan Tinggi Penyelenggaran Kegiatan geMasTIK 2010 adalah Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Surabaya.


Karena saya pengen ikut Lomba programming GeMasTIK 2010. Ya buat persiapan belajarnya cari-cari soal buat belajar nih,
Setelah muter-muter tanya om google, cari di forum-forum, cari di kaskus eh ketemu juga nih soal. Lumayan lah dapet soal penysihan lomba programming GeMasTIK 2009 kmaren. hihi
Yang mau ambil silahkan-silahkan disini
Download aja!! ayo sedot :D


Artikel yang terkait dengan kategori:




Komentar melalui Facebook:
cara memasang Facebook Comment?

3 komentar :

firmansyahikh mengatakan...

Bang, soal yg prewrmng up da g?

tim kami g dpt nih, help please....

H312M4ONE codename mengatakan...

wah ga dapet jg, hehe

Fitri Dayanti mengatakan...

maaf numpang nanya nih.. penyelesaian dari soal'' gemastik ada di mana y?

#saya_msh_terlalu_newbie_di_programming_jd_butuh_pencerahan

trims

Poskan Komentar

boleh copas tapi cantumkan sumber linknya ya ... ^^



Copyright 2010 Hermawan's IT Blog.
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger