Caution!!!


Do With Your Own Risk


malem-malem mau tidur.. Ngeblog dulu ah.. Mau bagi-bagi tips nih.

Kadang asik juga ya.. Browsing-bsowsing di dunia maya lewat ponsel atau hape.. Bisa baca-baca sambil tiduran di kamar, nyantai-nyantai.. Sambil 'jempalikan' di kasur.hehe.. Pas browsing-browsing, eh, nemuin wacana yang bagus nih yang layak di share ke temen-temen facebook.. Tapi bingung? Gimana caranya ngeshare link nya? Oke lah yang sebagian website yang nyediain tombol share facebook. Kalo kagak ada?hayoo..

Tenang om-om..mbak-mbak. Ni ada caranya kok.


Caranya gini..

buka link facebook mobile sharer, ni dia link nya
http://m.facebook.com/sharer.php

nah, ntar ada form untuk masukin link, ya masukin aja.

Lalu klik preview. Lalu isi komentarnya, and then post!!


Gampang kan?hehe..
Cuma gitu doang kok.

Gitu dulu ya... Semoga bermanfaat ^^

Artikel yang terkait dengan kategori:




Komentar melalui Facebook:
cara memasang Facebook Comment?

2 komentar :

IRFAN mengatakan...

Gampang gan.. :D

mira mengatakan...

xbleh pon...mne mau...xbleh nk share pon...cmne...tolongla..

Poskan Komentar

boleh copas tapi cantumkan sumber linknya ya ... ^^



Copyright 2010 Hermawan's IT Blog.
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger