Caution!!!


Do With Your Own Risk


Agar tidak bosen mungkin diperlukan untuk mengganti font pada hape, apa orang yang suka ngubah-ubah tampilan, gonta-ganti tema.. bosenan soal tampilan ya kan??

langsung saja lah.. sebenarnya sudah banyak sekali font android yang tersedia di intenet. tapi daripada ribet nyarinya. terus juga ga ketemu-ketemu mending download aplikasi bernama font for Galaxy SP. nih link downloadnya di market. Aplikasi ini compatible dengan semua samsung galaxy series, tapi tidak menutup kemungkinan juga compatible dengan hp lain..




aplikasi ini membanti kita, karena disini sudah cukup banyak font-font yang tersedia kita tinggal pilih. berikut tampilannya..

cara menggunakan font nya mudah, cukup pilih font yang kita suka. tinggal klik. nah ntar kita langsung download apk file nya. setelah di download buka file bertipe apk yang udah di download tadi, font otomatis akan terinstall pada hp android kita.

kalo sudah diinstall kita bisa lihat cek apa benar-benar terinstall atau belum lihat di menu setting > display > screen display > font style


pilih font nya yang ingin kita ganti yang telah kita install tadi, setelah di pilih hp akan melakukan restart,,

setelah restart.. mari kita lihat dengan membuka menu... pastinya font sudah berubah.. :)

gampang kan?hehe.. sekian saja ya.. selamat mengoprek..




Artikel yang terkait dengan kategori:




Komentar melalui Facebook:
cara memasang Facebook Comment?

2 komentar :

strizki (SANJIORKAI) mengatakan...

program ini bawaan galaxy young milikku..
tapi gak ada font laen cuman default itu doank.. karena males donlod secara online, kalo ambil font dari PC bisa gak...???? kalo bisa minta caranya donk...


tertanda
STRIZKI ganteng (baca : jomblo)

Bambang Triwahyuli mengatakan...

ok sukses kang...
makacih...

Poskan Komentar

boleh copas tapi cantumkan sumber linknya ya ... ^^



Copyright 2010 Hermawan's IT Blog.
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger